<b:loop values='data:posts' var='post'><b:include data='post' name='post'/></b:loop> ~ <data:blog.title/> <data:blog.pageTitle/>

Life Journey

20070905

Kuliah bersama penjilat

Kuliah hari kedua,,,,Mulai terlihat karakter para penghuni kelas,,,, mungkin terlalu dini untuk menilai,,,tapi dari fenomena yang ada di hadapan saya... hanya ada satu kesimpulan,,,,

"Penjilat & Tukang Show Off"

berbeda jauh dari apa yang saya bayangkan selama ini,,,, kelas yang tidak menyenangkan sama sekali,,, Silahkan saja saling jilat sana sini,,,,tapi itu bukan cara saya,,,silakan aja show off sesuka anda,,,,itu juga bukan gaya saya,,,,

Biarlah waktu & kesempatan yang akan membuktikan siapa saya,,,, terlalu dini tuk sesumbar di depan kelas,,,, amati dulu situasi,,,baru daku mulai beraksi,,,

Labels: ,

Copyright © 2006 Designed by FinalSense